Gejala Stroke dan Obat Herbal Stroke Terampuh

Gejala Stroke dan Obat Herbal Stroke Terampuh

Gejala Stroke dan Obat Herbal Stroke Terampuh.- Kaki atau tangan sering kesemutan di sertai mati rasa? Hati-hati mungkin Anda saat sedang mengalami masalah kesehatan. Jika dilihat dari gejala yang Anda alami, mungkin Anda saat ini sedang mengalami gejala stroke ringan. Namun untuk memastikannya alangkah baiknya Anda periksaan diri ke dokter agar bisa di lakukan penanganan sejak dini.

Jika Anda positif mengalami gejala stroke, Anda tidak perlu khawatir dan cemas karena kini sudah Ada produk obat herbal yang ampuh atasi gejala stroke ringan atau berat sampai tuntas. Jelly Gamat QnC obat stroke paling ampuh atasi gejala stroke dan penyakit stroke sampai tuntas cepat dan alami.

Stroke
Gejala Stroke dan Obat Herbal Stroke Terampuh
Stroke adalah penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah di bagian otak. Karena tersumbatnya pembuluh darah tersebut membuat seseorang yang terkena stroke akan memiliki darah dan oksigen yang sedikit di dalam otaknya.

Gejala stroke dibedakan menjadi tiga macam, yaitu gejala stroke ringan yang bisa hilang dengan sendirinya, gejala sementara yang juga bisa hilang dengan sendirinya, kemudian yang terakhir adalah gejala stroke berat. Jika sudah masuk ke dalam gejala stroke berat gejala itu tidak akan reda dengan sendirinya namun bisa sampai berhari-hari bahkan berbulan-bulan.

Gejala stroke dan obat herbal stroke terampuh


- Pusing
Salah satu gejala stroke sementara adalah rasa pusing atau sakit kepala. Pusing ini tidak hanya pusing biasa, namun rasa pusing seperti vertigo.

- Bingung
Karena menyerang syaraf otak, gejala sementara dari stroke adalah penderita akan merasakan kebingungan dengan dirinya sendiri.

- Pandangan Kabur

Orang yang mengalami gejala stroke sementara juga akan mengalami pandangan kabur. Pandangan yang kabur ini sama seperti yang dialami oleh penderita vertigo

- Hilang Keseimbangan
Orang yang mengalami stroke sementara akan kehilangan tingkat keseimbangan.

- Lemah
Orang yang terkena stroke akan merasakan lemah pada tubuhnya.

- Mati Rasa Pada Sisi Tubuh
Saat seseorang merasakan mati rasa pada slaah satu sisi tubuh, bisa jadi dia terkena gejala stroke sementara.

- Sering kesemutan
Dalam tahap ringan, orang yang mengalami gejala stroke sementara akan merasakan kesemutan terutama di daerah pergelangan tangannya dan juga kakinya sehingga orang tersebut tidak akan bisa menggenggam ataupun berjalan.

- Mengalami Kelumpuhan
Dalam tahap gejala ringan, orang yang menderita stroke akan mengalami kelumpuhan tangan maupun kelumpuhan di kakinya. Namun jika dalam tahap ringan, kelumpuhan itu hanya berlangsung selama satu hari atau dalam hitungan jam saja. Sedangkan untuk yang sudah tahap berat tidak bisa sembuh dalam hitungan bulan.

- Bicara Mulai Tidak Jelas
Gejala stroke lainnya adalah bicara mulai tidak jelas. Hal itu dikarenakan dia mulai kehilangan kelenturan otot wicaranya sehingga untuk berbicara pun dia mulai tidak jelas.

- Pikun
Karena yang diserang otak, orang yang mengalami stroke berat sukar untuk mengingat bahkan sulit untuk konesentrasi. Hal itu dikarenakan sel syaraf otaknya mengalami kerusakan.

Gejala Stroke dan Obat Herbal Stroke Terampuh Jelly Gamat QnC

Gejala Stroke dan Obat Herbal Stroke Terampuh
Jelly Gamat QnC adalah obat herbal stroke terampuh yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Manfaat teripang emas untuk pengobatan sangat banyak sekali. Dalam sejarah tradisional China Teripang telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun  yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial  untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.Kandungan senyawa gamapeptide pada teripang emas berkhasiat Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuan dan aktifitas sel-sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi serta Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain seperti:
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6,
  • 19 jenis asam amino,
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
  • Gamapeptide

Kandungan senyawa gamapeptide, teripang emas juga mengandung Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s) yang berkhasiat Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah di otak, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol. Jadi sangat tepat sekali jika Anda memilih qnc jelly gamat sebagai alternatif pengobatan penyakit stroke.

Gejala Stroke dan Obat Herbal Stroke Terampuh Jelly yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda. Jika Anda berminat mencoba jelly gamat qnc obat herbal stroke, bisa memesan kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini:

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Ketik...

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
Gejala Stroke dan Obat Herbal Stroke Terampuh

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :
  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Baca juga :

Gejala Stroke dan Obat Herbal Stroke Terampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Gejala Stroke dan Obat Herbal Stroke Terampuh"

Posting Komentar