Obat Kencing Manis yang Paling Manjur

Obat Kencing Manis yang Paling Manjur

Menderita penyakit kencing manis yang tak kunjung sembuh? Mungkin Anda saat ini sedang mencari cara atau obat yang ampuh untuk penyakit kencing manis? Jika demikian, kami disini punya solusi pengobatan yang ampuh untuk menyembuhkan kencing manis yaitu dengan herbal Ace Maxs obat kencing manis yang paling manjur.

Ace Maxs obat herbal kencing manis terbukti 100% ampuh bisa menyembuhkan kencing manis. Kandungan senyawa alami yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs sangat ampuh sekali dalam mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, baik itu penyakit ringan bahkan yang sudah kronis sekalipun.


ACE MAX’S sudah terdaftar di BPOM RI No. Reg TR. 142 680 331

Isi : 350ml
Harga : Rp. 240.000,-/ botol (Untuk pemesanan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!)

Aturan konsumsi :
2 Sloki 3 Kali Sehari ( Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan )

*Aman di konsumsi anak-anak di atas 5 tahun*

Kencing manis (diabetes melitus)
Kencing Manis merupakan penyakit kelainan metabolik yang ditandai dengan meningkatnya kadar glukosa dalam darah akibat kekurangan atau penurunan efektivitas insulin. Kelebihan glukosa yang terbuang dalam urin menyebabkan kencing penderita sering dikerumuni semut karena mengandung gula atau glukosa sehingga disebut kencing manis. Secara umum, diabetes mellitus dibagi dua, yaitu tipe 1 yang tergantung insulin dan tipe 2 yang tidak tergantung insulin.

Penyebab Kencing Manis
Pada diabetes tipe I, sel pankreas yang menghasilkan insulin mengalami kerusakan. Akibatnya, sel-sel ini tidak dapat membentuk insulin atau hanya membentuk insulin dalam jumlah kecil. Pada diabetes tipe II, sel-sel dalam pankreas dapat membentuk insulin, tetapi tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Faktor genetik, pola hidup, dan pola makan memegang peranan penting sebagai penyebab diabetes mellitus.

Gejala dan tanda-tanda Kencing Manis
  • Sering buang air kecil dengan volume yang banyak (poliuria).Selalu merasa haus dan ingin minum terus (polidipsia).
  • Sering merasa lapar, lemah, serta mudah lelah dan mengantuk.
  • Gatal-gatal dan mudah timbul borok (luka) yang sulit sembuh.

Obat Kencing Manis yang Paling Manjur Ace Maxs Herbal dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat kencing manis yang paling manjur ace maxs merupakan produk obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan herbal alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sudah tidak perlu di pertanyakan lagi, Kandungan alami yang ada dalam kulit manggis dan daun sirsak sangat efektif sekali dalam membasmi dan mengatasi berbagai macam virus atau bakteri penyebab timbulnya penyakit.

Khasiat kulit manggis mampu menyembuhkan kencing manis secara total pada kulit manggis terdapat kandungan zat xanthone, zat ini mampu membantu mengurangi kadar gula darah yang berlebih karena memiliki sifat hipoglikemik sekaligus menyeimbangkan kadar gula dalam darah. Di dalam zat xanthone juga terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi, zat ini mamu menteralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, radikal bebas adalah salah satu faktor yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan pada pankreas dalam menghasilkan insulin. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi menjadikan zat xanthone mampu mengurangi resistensi insulin.

Daun sirsak Juga punya khasiat mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk kencing manis, karena adanya kandungan sepereti fruktosa, lemak, proein, kalsium, pospor, besi, vitamin A dan B, kemudian senyawa tannin, fitosterol dan alkaloida yang bersifat hipoglikemik yaitu mampu mengurangi dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal pada kisaran 70mg/dl hingga 120mg/dl. Ekstrak daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa Acetogenins, senyawa ini merupakan senyawa antikanker yang dapat menghancurkan sel kanker beserta sumber energi sel kanker 10.000 kali lebih kuat di bangingkan dengan kemotrapi.

Testimoni kesembuhan penyakit kencing manis

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit: Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan obat herbal diabetes ace maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ace maxs. Baru habis 3 botol ace maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ace maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,” ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ace maxs ketika tim ace maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk obat diabetes ace maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs sudah terbukti bisa menyembuhkan penyakit kencing manis. Jadi, bagi Anda yang menderita penyakit kencing manis inilah solusi pengobatan paling tepat dan aman untuk menyembuhkan penyakit gula / kencing manis yang Anda derita.

Dan jika Anda berminat mencoba obat herbal kencing manis Ace Maxs, Anda bisa memesan Ace Maxs kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini:

Cara Pemesanan Ace Maxs
CEV : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk CEV harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA ACE-MAX'S
Harga ACE-MAXS di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Obat Kencing Manis yang Paling Manjur

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Obat Kencing Manis yang Paling Manjur"